Monday 23 July 2012

Human Hair - Hair Clip Extension



Bahan : rambut asli (Indian Hair)
Kondisi : natural / tidak diwarna
Isi : 4 layer
Berat : 80 gram
Size : 50 cm

Material hair extension menggunakan rambut asli memiliki beberapa kelebihan, yaitu lebih mudah ditata dan jatuhnya lebih alami. Juga rambut asli atau human hair bisa di warnai ulang mungkin ini adalah perbedaan yang mencolok.

Untuk keawetan jelas tergantung pemakaian dan perawatan.Rambut yang digunakan adalah rambut dari wanita India. Karena memiliki kualitas terbaik selain itu juga karakter rambutnya tebal, sedikit bergelombang dan berumur muda.


Karenanya jika memimpikan rambut yang panjang tidak perlu menunggu berbulan-bulan bahkan tahunan. Cukup dalam waktu kurang 1 jam saja, rambut pendek Anda bisa terurai indah bak selebritas.

Hair Extension adalah solusi instan untuk rambut tipis agar tampak lebih tebal dengan cara teknik penyambungan rambut.  Dan juga hair extension adalah suatu strategi menyiasati mode dan trend rambut yang terus berubah-ubah. Terutama wanita yang selalu mengikuti mode dan tren.

Terdapat metode penyambungan rambut yang lebih simpel dan praktis yakni Hair Clip Extension. Clip akan menyatu pada rambut sambung.  Clip ini cukup kuat sehingga tidak mudah lepas. Hair clip extension lebih mudah dalam pemasangan dan melepasnya, dan juga lebih cepat. Cukup dalam hitungan menit akan selsai dipasang. Tidak perlu repot pergi ke salon, bisa di pasang sendiri dirumah.

(diolah dari berbagai sumber)


DivaBeaute
Spesialis Hair Clip Extension
pin BB 27BF8F8D

No comments:

Post a Comment