Thursday 7 June 2012

Chic Bun (Cepol)

Rambut digelung ke atas atau di-cepol cocok digunakan untuk tatanan rambut saat pesta.
Bentuknya yang sederhana dan rapi membuat wajah Anda terlihat menawan sekaligus menonjolkan detail busana Anda.

Gaya hair bun dikenal sebagai gaya rambut para ballerina, para artis Hollywood memberikan sedikit aksen dan twist yang membuat penampilan hair bun menjadi begitu elegan dan trendi.

Cepol high bun atau top knot dengan bentuknya yang praktis sehingga dapat digunakan untuk segala kesempatan dan betapa mudahnya cara menata rambut high bun. Cepol rambut biasanya ditata untuk berada di atas kepala bagian belakang, sehingga rambut Anda
akan terlihat lebih tinggi pada bagian belakang. Namun jika Anda memiliki rambut yang tipis, tentu saja cepol akan terlihat kurang berisi. Untuk menyiasati hal itu, Anda dapat
mempergunakan hair clip extension yang dipadukan dengan rambut asli Anda sehingga menghasilkan cepol yang penuh dan menawan.

Gaya rambut cepol tinggi atau messy bun akan memberikan kesan cute, imut dan kasual, yang menjadi ciri dari gaya remaja Korea kebanyakan. Ada berbagai macam jenis kepangan yang bisa diterapkan untuk kepang dua ini, classic braid, french braid dan fishtail braid.

Salah satu artis mancanegara yang sering menampilkan gaya Buns atau cepol adalah oleh Gwen Stefani. Gwen sangat suka bereksperimen dengan rambutnya, dia bahkan sering tampil dengan gaya rambut bun yang berbeda-beda pada setiap kesempatan. Gwen Stefani sering membuat variasi dari buns pada rambutnya, seperti memadukan bun biasa menjadi double buns, braids bun, dan juga fun bun. Satu hal yang disukainya dari gaya rambut bun, adalah simpel dan praktis. Gaya rambut buns sepertinya sudah sangat melekat pada sosok Gwen Stefani.

diolah dari berbagai sumber

---------------------------------------------------------------------------------
Diva Beaute adalah Spesialis Hair Clip Extension dengan bahan Sintetis asli Japan, natural looking, lembut, pilihan style dan warna yang beragam.

Kita menyediakan Hair Clip Extension yang terdiri dari:
1. Synthetic
2. Synthetic Hi-Tem
3. Mix Human Hair
4. Human Hair
5. Accesories

Pemesanan dapat dilakukan melalui:
1. Sms ke no 0821 4067 8780
2. Email divabeaute9@yahoo.com
3. YM divabeaute9

4. Facebook http://www.facebook.com/DivaBeaute.OnlineShop

Pembayaran transaksi dilakukan melalui:
1. Transfer ke rekening bank (akan diinformasikan by private message)

Pengiriman pesanan:
Pesanan akan dikirim setelah konfirmasi pembayaran diterima.

Kami memberikan alternatif jasa pengiriman melalui:
1. JNE
2. TIKI
3. PT POS Indonesia
4. Jasa kurir lainnya


Konsultasi Style bisa melalui BlackBerry dengan nomor pin 27BF8F8D

No comments:

Post a Comment